Senin, 06 Maret 2017

Karimunjawa Island

KARIMUNJAWA

Ditunjuk sebagai taman laut nasional. Karimunjawa terdiri dari banyak pulau-pulau kecil, dengan dua yang utama menjadi pulau Karimunjawa Island dan Pulau Kemujan, dan yang lebih kecil yang Menjangan Besar Island, dan Menjangan Kecil Island dan beberapa bahkan lebih kecil, pulau tak berpenghuni lainnya.

Karimunjawa dan Kepulauan Kemujan seperti kembar saimese. Sebuah jembatan pendek menghubungkan dua dan mereka dapat dianggap sebagai salah satu pulau.

Karimunjawa Pulau adalah lebih besar dan sangat berbukit dan curam di tempat. Puncak tertinggi adalah sekitar 330 meter, dengan selusin puncak lainnya dari 150 meter atau lebih. Karimunjawa juga memiliki populasi yang lebih besar. Utama, dan hampir satu-satunya, desa ini terletak di titik di pantai selatan-barat dari Pulau Karimunjawa. Ada banyak pantai yang indah dengan bersih, pasir putih. Banyak pulau memiliki terumbu karang tepi.

kura kura
Gambar 1.1 Kura - kura resort

Pulau Kemujan memiliki evevation rendah dan bergelombang. 900 meteran lapangan terbang (elev. 10 meter) terletak di Pulau Kemujan, 18 km utara-timur dari desa. Ada beberapa forrests bakau fringing Pulau Kemujan di tempat. Ada juga fringing terumbu karang di berbagai lokasi di sekitar pulau.Yang lebih kecil, pulau-pulau terluar yang dataran rendah dan memiliki pantai pasir puti

Di Karimunjawa dan Kemujan pulau, Anda dapat menyewa mobil, sepeda motor atau bahkan sepeda. Untuk sampai ke pulau-pulau lainnya di dekat-oleh namun Anda perlu untuk menyewa perahu lokal.
Untuk satu atau dua orang, sepeda motor biasanya akan lakukan, tetapi jika Anda tidak terbiasa dengan sepeda motor dan lebih suka menyewa mobil, mungkin ide yang baik untuk memesan mobil sewaan sebelum Anda tiba di Karimunjawa, karena ada sangat sedikit mobil di pulau.

karimunjawa
Gambar 1.2 Pantai di pinggi kura-kura resort


kepulauan Karimunjawa, pikir tidak diketahui cadangan Kelautan dekat Ambon dan Manado, memiliki pantai yang tiba-tiba baik, terumbu karang dan indah lingkup laut. Karang tampaknya berkembang ke kebun, dengan menakjubkan berbagai bentuk dan warna nelayan dan tumbuhan laut. Itu terletak 90 km dari Jepara dan bisa dicapai dengan "KM. Adison I & KM Kota Ukir" perahu, satu-satunya kapal feri yang menghubungkan Karimunjawa dan Jepara. Resor ini menawarkan penyelaman menakjubkan dan perjalanan snorkeling untuk segala macam penyelam dari pemula untuk mengalami. terumbu karang tepi, atol, bangkai kapal dan berbagai sangat baik spesies yang berbeda membuat diving di Karimunjawa sebuah petualangan yang tak terlupakan..


Pulau utama besar untuk pos terpencil di tengah laut, berukuran sekitar 25km panjang dan 10km lebar, dengan banyak bagian selatan ditutupi hutan. Terjepit di antara hutan dan ujung selatan adalah kota utama pulau itu disebut Karimunjawa. Ini adalah tempat sebagian besar pengunjung tinggal, meskipun ada kemungkinan untuk tinggal di hotel terapung di tengah laut dan di sebuah resor high-end di salah satu pulau yang jauh terpencil.

Bentuk utama akomodasi di Karimunjawa Namun, adalah homestay, di mana Anda mengatur di sebuah kamar di rumah keluarga dan dapat memilih untuk baik makan makanan dengan mereka atau membeli mereka sendiri di salah satu warung lokal. Kamar mandi bersama di homestay ini, tentu saja, tapi semua dari mereka kami diperiksa yang bersih dan sering disediakan semata-mata untuk tamu, yang berarti Anda mungkin satu-satunya pengguna itu pula. Mungkin saat ini itu dulu ya untuk informasinya jika igin tau lebih dama lagi tentang karimunjawa bisa lihat di sini Wisata Karimunjawa Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar