Senin, 06 Maret 2017

Harga Paket Karimunjawa Termurah

jawa tengah
Gambar 1.1 Indonesia

Akomodasi dan Transportasi di Karimunjawa



Untuk akomodasi di beberapa pulau sudah tersedia penginapan yang bisa Anda pilih mulai dari resort mewah, penginapan bertarif lebih murah, atau rumah-rumah penduduk setempat yang disewakan dengan harga yang tentu saja lebih murah. Sedangkan untuk menikmati lezatnya seafood, Anda bisa kepasar tradisional atau memanggil para nelayan yang sedang lewat dan membawa beraneka jenis ikan yang bisa Anda bakar dan nikmati sambil menikmati keindahan laut. Harga Paket Karimunjawa Termurah bisa menggunakan Transpot dibawah ini

Untuk transportasi, Anda memiliki 3 alternatif pilihan, yaitu :

1.Menggunakan kapal cepat atau kapal biasa dari Jepara, melalui Pelabuhan 2.Kartini, waktu yang ditempuh untuk sampai di Karimunjawa sekitar 2-3 jam.3.Menggunakan kapal cepat dari Semarang, melalui Pelabuhan Tanjung Emas, waktu tempuh yang dibutuhkan untuk sampai di Karimun jawa adalah 4-6 jam.
4.Pesawat

indonesia indah
Gambar1.2 Sunrise Karimunjawa

Selain melalui laut, Anda juga bisa menuju ke Karimunjawa dengan menggunakan pesawat kecil melalui Bandara Ahmad Yani, Semarang. Disalah satu pulau di Karimunjawa terdapat Badara Dewa Daru di pulau Kemujan. Dari atas pesawat Anda bisa menikmati keindahan hamparan pulau-pulau yang berbaris di Karimunjawa.

Selain menawarkan pesona keindahan bawah air, wisata karimunjawa juga menawarkan beragam jenis satwa yang hidup didaratan seperti kera, penyu, rusa, dan beraneka macam jenis burung. Anda juga dapat melihat hutan pantai dan hutan mangrove. Nah, bagi para travel yang saat ini sedang merencanakan liburan, maka tempat wisata karimunjawa  sebaiknya masuk dalam list Anda, karena ada berjuta keindahan dan pesona alam yang bisa Anda nikmati di sana.

terumbu karang
Gambar 1.3 Terumbu Karang Pesona Bawah Laut


Selain menikmati pesona laut juga bisa meikmati keindahan karimunjawa yang ada di darat, bisa menyusuri pantai demi pantai dari ujung  kanan sampai ujung kiri, jika kalian males jalan kaki juga bisa nyewa kendaraan.Tapi biasanya untuk penyewaan sepeda motor itu di luar paket jadi mengeluarkan biaya lagi, jikalau kalian ndak mau mengeluarkan biaya lagi mending jalan kaki bareng - bareng lagi jarak antar pulaunya tidak terlalu jauh, kalau jalan kakikan bisa menikmati suasana yang begitu indah bisa main pasir putih bisa bercandaan bareng.


Semoga informasi diatas dapat memberikan Anda refrensi tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi dan bagi Anda yang mungkin masih ragu dan bingung memutuskan tempat wisata pantai mana yang akan Anda kunjungi maka Pulau Kecil Karimunjawa sebaiknya masukan lis daftar tempat wisata anda saat liburan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar